Senin, 18 Juli 2016

Selamat datang di distributor lks BEST CHOICE

Selamat datang di website resmi http://www.bestchoicebookstore.com dan http://distributorlkspintarschool.blogspot.co.id.

Kami adalah distributor LKS dari berbagai penerbit untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK. Harga yang kami tawaran sangatlah terjangkau bagi agen yang ingin memasarkan LKS dari kami atau bagi pihak sekolah yang ingin langsung menggunakan LKS terus untuk pembelajara di sekolah. 

Jika anda ingin menghubungi atau ingin kerjasa sama dengan kami, anda bisa menghubungi kami di nomer berikut WA 085730453518. Atau klik 


Kami adalah distributor lks murah, agen lks murah, reseller lks murah, suplier lks murah, jual lks murah yang siap kirim ke seluruh Indonesia. Berikut adalah area layanan kami. Percayakan kebutuhan LKS anda ke kami.

Best Choice Book Store merupakan usaha yang didirikan oleh Bapak Khoirul Ngibad, S.Si., M.Si. Beliau membangun bisnis ini mulai dari nol. Dengan memanfaatkan digital marketing, pelanggan Best Choice Book Store sudah tersebar di seluruh Negeri mulai dari Sabang sampai merauke. Kata kunci kesuksesan dalam bisnis ini adalah kepuasan pelanggan. Jika pelanggan puas, maka akan terjadi repeat order di tiap semesternya.

Bapak Khoirul Ngibad, S.Si., M.Si. selain menjadi owner Best Choice Book Store, beliau juga seorang pengajar atau dosen. Selain itu, beliau juga menjabat sebagai ketua LPPM di kampusnya. Berikut adalah data-data penting beliau;

Akun Facebook (Klik)

Website Pribadi (Klik)
Akun Google Schoolar (Klik)

Akun Youtube (Klik)
Akun Instagram (Klik)
Akun Instagram Best Choice Book Store (Klik) 









0 komentar:

Posting Komentar